Global Notification

Yang tidak tahu BD itu apa? BD itu Bluray Disc, ada tambahan scene atau no sensor | Link mati? lapor ke fb purisekai
Jangan lupa Donasi nya

Shikanoko Nokonoko Koshitantan
7.0

Shikanoko Nokonoko Koshitantan

Sinopsis Shikanoko Nokonoko Koshitantan

Download anime Shikanoko Nokonoko Koshitantan bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Shikanoko Nokonoko Koshitantan

Torako Koshi adalah lambang kesempurnaan. Dengan kecantikannya yang tiada tara, nilai-nilai terbaik, dan jabatan sebagai ketua OSIS, popularitasnya di sekolah tak tertandingi. Namun, ia menyimpan rahasia gelap—ia adalah seorang berandalan di sekolah menengah—dan ia berusaha menyembunyikannya sebaik mungkin.

Sayangnya, saat bertemu dengan gadis rusa misterius Noko Shikanoko, rasa malu Torako yang tersembunyi terus-menerus terbongkar karena kejenakaan Shikanoko yang agak aneh. Untuk mempertahankan reputasi yang telah ia perjuangkan dengan kerja keras, Torako harus menuruti kemauan Shikanoko, bahkan sampai menjadi ketua Klub Rusa yang baru didirikan. Semua usahanya akan terbayar jika ia dapat mencegah rusa betina yang mengancam itu secara tidak sengaja membocorkan detail yang merusak tentang sejarah pribadinya yang niscaya akan memicu mimpi buruk terbesar Torako.
——————————————————————
——————————————————————

Episode 12
Release: Jul 7, 2024 to Sep 22, 2024
Premiered: Summer 2024
Studio: Wit Studio

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by