Global Notification

Yang tidak tahu BD itu apa? BD itu Bluray Disc, ada tambahan scene atau no sensor | Link mati? lapor ke fb purisekai
Jangan lupa Donasi nya

Mayonaka Punch
7.5

Mayonaka Punch

Sinopsis Mayonaka Punch

Download anime Mayonaka Punch bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Mayonaka Punch

Karier Masaki di NewTube berakhir tiba-tiba ketika Harikiri Sisters memutuskan untuk mengeluarkannya dari grup mereka selama siaran langsung. Dengan reputasinya yang buruk, Masaki memiliki peluang tipis untuk kembali populer dengan saluran solonya dan ia diganggu oleh komentar-komentar kebencian.

Masaki segera bertemu Live, seorang vampir yang baru saja bangun dari tidurnya di mana ia memimpikan Masaki dan menjadi terobsesi dengannya. Percaya bahwa penemuan ini akan menjadi sensasi internet berikutnya, Masaki membuat perjanjian dengan Live: sebagai imbalan atas darah Masaki, Live akan membantunya mencapai tonggak sejarah satu juta pelanggan.

Sekarang, dengan vampir lain di rumah Live yang mendukung rencana ambisius Masaki, ia dan Live bekerja sama untuk merekam video dan mengembalikannya ke kejayaan karier.
——————————————————————
——————————————————————

Episode 12
Release: Jul 8, 2024 to Sep 23, 2024
Premiered: Summer 2024
Studio: P.A. Works

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by