Global Notification

Yang tidak tahu BD itu apa? BD itu Bluray Disc, ada tambahan scene atau no sensor | Link mati? lapor ke fb purisekai
Jangan lupa Donasi nya

Isekai Shikkaku
7.5

Isekai Shikkaku

Sinopsis Isekai Shikkaku

Download anime Isekai Shikkaku bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Isekai Shikkaku

Saat penulis terkenal Sensei hendak mencapai ambisinya dan melakukan bunuh diri ganda dengan kekasihnya Sacchan, ia tertabrak truk dan terlempar ke dunia lain. Dianggap sebagai petualang oleh pendeta setempat Annette, Sensei diberi misi berat untuk membunuh raja iblis. Menolak untuk memainkan peran barunya, Sensei memutuskan bahwa usahanya akan lebih baik jika mencari Sacchan dengan harapan bahwa ia berada di suatu tempat di dunia baru ini.

Di awal perjalanannya, Sensei berpapasan dengan seniman bela diri Tama dan secara tak terduga menyelamatkannya dari bahaya mematikan. Bersyukur atas tindakannya, Tama memutuskan untuk mengawalnya. Keduanya segera bergabung dengan Annette yang, tergoda oleh kepribadian kuat sang penulis, telah bersumpah untuk melindungi hidup Sensei.

Saat ketiganya yang tidak mungkin itu menjelajahi tanah yang berbahaya dan dipenuhi monster, mereka segera menyadari bahwa manusia mungkin merupakan ancaman sebenarnya bagi kedamaian dunia—dan Sensei mungkin satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk menghentikan mereka.
——————————————————————
——————————————————————

Episode 12
Release: Jul 9, 2024 to Sep 24, 2024
Premiered: Summer 2024

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by