Global Notification

Update Ongoing setiap 6 Episode saja.
Jangan lupa Donasi nya

Joukamachi no Dandelion BD x265
7.0

Joukamachi no Dandelion BD x265

Sinopsis Joukamachi no Dandelion BD x265

Download anime Joukamachi no Dandelion BD x265 bahasa Indonesia lengkap dan baru di Purisekai. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

Download Joukamachi no Dandelion BD x265

Kakak beradik Sakurada menjalani kehidupan normal di rumah tangga khas Jepang. Ya, setidaknya itulah yang diinginkan ayah mereka, sang raja, untuk mereka. Sebagai anggota keluarga kerajaan, setiap saudara kandung memiliki kemampuan unik, dan lebih dari dua ribu kamera keamanan telah ditempatkan di sekitar kota untuk memastikan anak-anak aman dan sehat. Apalagi kesembilannya telah ditetapkan sebagai calon penerus takhta dengan keputusan bahwa penguasa berikutnya akan dipilih melalui pemilu.

Namun, bagi Akane Sakurada yang pemalu, putri tertua ketiga yang memiliki kekuatan memanipulasi gravitasi, semua perhatian ini adalah mimpi buruk. Dengan semua kamera yang terus-menerus memantau para kandidat dan bahkan menyiarkan tindakan mereka di saluran berita khusus Sakurada, dia memutuskan bahwa jika dia menjadi raja, kameranya harus dimatikan. Tapi bagaimana dia bisa meyakinkan publik bahwa dialah yang paling cocok untuk memerintah jika dia bahkan tidak bisa mengatasi rasa malunya sendiri?! Musim pemilihan sedang berjalan lancar saat pencarian raja berikutnya dimulai di Joukamachi no Dandelion.
——————————————————————
——————————————————————

Episode 12
Release: Jul 3, 2015 to Sep 18, 2015
Premiered: Summer 2015

Rekomendasi

Comments (0)

Sorted by